There are currently 166 movies on our website.

Chihiro Cum Inside Spirit-Keluarkan Karet Dengan Sigap-Bokep Online

11
( High Quality )

Chihiro Cum Inside Spirit-Keluarkan karet dengan sigap-Bokep Online.Suster gemoy…. Segera ke ruangan saya ya?

Baik dok…

Ada apa ya dok, saya di panggil, dokter lagi pengen ya, tapi saya masih tugas dok, biasanya juga kita main kuda-kudaannya setelah selesai piket.

Suster gemoy,,,, saya lagi gak pengen, saya cuma mau nanya mana kerdus merah yg ada di lacinya suster itu

Oh itu… Sudah saya tiup lalu di bagiin ke pasien anak-anak, itu balon kan dok, dokter baik banget ya bagi-bagi balon…..

APA,,,, suster….suster ( sambil nepok jidat )

Balonnya lucu dok, ada putingnya di ujung, anak-anak suka lo… Susah payah saya sama suster susi niup sampe suster susi kambuh bengeknya…..

Suster tau gak kalau itu bukan balon, tapi kondom…

Hah…. Kondom apa itu dok?

Kondom itu ya karet pengaman..

Pengaman apa dok, pengamanan komplek perumahan ya?

Pengaman ini LO…. ( Si dokter Sambil nunjuk onderdilnya )

Oooo…. Pengaman burungnya dokter to, dokter takut burungnya di rampok ya makanya di kasih pengaman. Dokter hebat…..

Suster,,, suster…. Ya sudah kembali ke ruangan sana nanti selesai piket ke ruangan saya lagi, nanti saya tunjukin fungsi kondom buat apa…

Siap dok…..

Selesai piket suster gemoy embali ke ruangnnya Dr.Ramdan

Sore dok…. Sesuai janji habis piket langsung ke sini

Bagus,,, bagus,,,, jadi suster gemoy siap mau liat fungsinya kondom.

Iya dok saya siap…

Dr.Ramdan lalu memelorotkan celananya, melihat Dr.ramdan memelorotkan celana si suster gemoy juga memelorotkan roknya…

Ech,,,ech,,,, kok suster ikut-ikutan,,,,

Lah,,,, kan memang begini biasanya dok…

Iya tapi ini cuma demo, kamu gak usah ikutan buka rok…

Ya dokter saya ngerti,,,,

Lalu Dr.Ramdan melanjutkan aksinya, setelah melepas celana dalamnya lalu Dr.Ramdan membuka segitiga pengamannya, waktu di buka onderdilnya udah tegang, mirip kayak meriam jepang yg siap di tembakkan, lalu Dr.Ramdan mengambil kondom dan memasangnya di onderdilnya,,,,

Ooccchhhh…. Jadi fungsinya itu ya dok, saya kira makenya di tiup dulu, tapi itu gak sakit ya dok, saya liat anak komodonya dokter kegencet, gak bernafas…. Kasian dok, kasian,,,,

Suster,,, suster,,, emang begitu, kalo pakai ini jadi gak perlu di cabut kalau keluar,,,,

Gak di cabut dok,,, nanti aku hamil…

Gak bakalan hamil kan airnya tertampung di kondomnya…

Och… Iya ya,, ngerti ngerti dok….

Sudah ngerti ya, ya sudah buka s’mua pakaianmu kita sekarang praktek…

Praktek ya dok…. Hhoorrreeeeeee……

Dan akhirnya Dr.Ramdan dan Suster Gemoy mempraktekkan cara kerja kondom…..

Dan…. 4 Bulan Kemudian……

Dokter aku telat….

Telat ya, gak papa sekali-sekali, kamu telat karna bangun kesiangan ya??

Dokter saya telat bukan karna kesiangan tapi gara-gara di gigit komodonya dokter…

HAH…. Di gigit komodo… Apaan sich…

Dokter… Dokter….. Aku HAMIL dok, sudah 3 bulan…..

APA…. Kok bisa….

Dokter gimana sih…. Bisa lah kan kita sering kuda kudaan,,,

Tapi kan aku selalu pakai kondom…. Mana mungkin bisa hamil…

Anu dok,,,, anu,,,, ( suster gemoy ngomong sambil garu-garu-garu kepala)

Kondomnya semuanya saya bolong bolongi….

HAH,,,, APA????

Iya dok, saya kasian liat anak komodonya dokter kegencet gak nafas…..

Suster,,,, suster…. Matilah aku kalau istriku sampai tau….

Bbbuuuuukkkkkk….. Dokter Ramdan langsung jatuh pingsan….

Note: periksalah kondom anda sebelum ml, caranya cukup hanya di tiup…hehehehehehehehe

FILM DETAILS 3 months ago
Chihiro Cum Inside Spirit-Keluarkan Karet Dengan Sigap-Bokep Online

Genre: JAPANESE

Release: 2018-02-08

Director: www.lendir69.com

Cast: LENDIR69 1664 ちひろ 中出し魂~ゴムはこっそり外します~Vol.11 Starring: Chihiro Studio: Lendir69 release date 2018-02-08 Format: mp4 File size: 2.2 GB

Tags: , , , , , , ,

COMMENTS Would you like to comment?